Gracela Evani, Runner Up Jawara Pesona Batik Nusantara 2022 Kota Medan

Mulai dari situ, Cela akhirnya jadi ketagihan untuk mengikuti beragam event di luar acara sekolah yang ia nilai untuk menambah pengalaman.

Editor: ayu prasandi
HO
Gracela Evani 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menekuni dunia modeling sejak kecil, Gracela Evani sukses meraih runner up juara Pesona Batik Nusantara 2022 tingkat kota Medan.

Ia berhasil unggul dari puluhan peserta dengan bakat yang ia miliki.

Diceritakan Cela, dirinya mulai tertarik dengan dunia modeling sejak kecil dan akhirnya saat duduk di kelas satu SMA, ia akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti fashion show di sekolahnya. 

Mulai dari situ, Cela akhirnya jadi ketagihan untuk mengikuti beragam event di luar acara sekolah yang ia nilai untuk menambah pengalaman dan akhirnya masuk ke agency model.

“Masuk agency ini awalnya ditawari sama mama dan akhirnya semakin jatuh cinta dengan dunia ini. Kalau latihan di agency ini hampir tiap hari,” ungkap Cela, Selasa (18/1/2022).

Awalnya, Cela merasa tidak terlalu percaya diri untuk tampil di depan banyak orang.

Baca juga: Ondim, Wakil Bupati Langkat, Pengganti Terbit Perangin-angin yang Ditangkap KPK

Namun dengan keinginan untuk membanggakan kedua orang tuanya, ia akhirnya bersemangat untuk latihan modeling baik untuk catwalk ataupun mengasah softskill.

Sementara itu, penggemar gigi hadid ini juga menuturkan bahwa walaupun dia begitu mencintai dunia modeling, namun ia tak lantas lalai dengan pendidikannya.

Bagi Cela, karir akan lebih bersinar jika dibarengi dengan pendidikan yang baik. 

“Kalau sekolah kan sampai siang atau sore. Nah setelah itu lanjut latihan sampai malam. Kalau sekarang karena kebetulan sudah kelas tiga SMA, jadi masih prioritaskan di sekolah dulu agar bisa fokus kedepannya,” jelasnya.

Selain di agency, Cela juga rutin latihan didepan agar dapat mendalami kemampuan dirinya baik dalam gerakan ataupun penghayatan dalam menjalani dunia modeling. 

“Kalau sekarang memang mau mendalami modeling. Tapi kedepannya mau juga untuk belajar hal lain seperti acting, karena saya sangat ingin juga untuk tampil di tv untuk iklan atau film tapi juga perlu latihan dan kerja keras pastinya,” jelasnya.

Bagi Cela, ia merasa perjalanannya masih sangat panjang untuk dapat terus mengembangkan potensinya. Ia juga bersyukur lantaran mendapat dukungan penuh oleh orang tuanya.

Baca juga: Ikan Asin Medan Utara, Kuliner Khas yang Tembus Pasar Tradisional Sumut dan Aceh

Tentunya, hal ini menjadi penyemangat bagi dirinya untuk dapat terus mengasah kemampuan.

“Orang tua sangat mendukung saya, maka dari itu tidak boleh dikecewakan dan harus berikan yang terbaik.

Selain itu juga untuk mampu tampil di depan banyak orang, kita gak boleh insecure sama diri sendiri dan harus tanamkan diri kalau kita itu bisa, itu yang terpenting,” pungkasnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
312 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved