Stephanie Abigail Simanjuntak, Gadis Cilik Medan Yang Luncurkan Single Dengan Konsep Anak-anak

Fahmi mengungkapkan lagu ini diciptakan untuk memotivasi anak-anak untuk sukses dengan delapan cara serta memberikan tips untuk meraih kesuksesan. 

Editor: ayu prasandi
TRIBUN MEDAN/ YUFIS
Abigail Juntak menunjukkan hasil video klip dari single terbarunya, Kamis (10/6/202 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN-Stephanie Abigail Simanjuntak gadis cilik asal Medan yang sukses luncurkan satu single dengan konsep anak-anak hingga ke ibu kota Jakarta. 

Single yang diluncurkan Stephanie Abigail Simanjuntak atau biasa disapa Abigail Juntak ini berjudul Dengar Ceritaku dan telah ditonton sebanyak 1,4 ribu di youtube. 

Hal ini disampaikan Riris Sianipar selaku ibu dari Abigail Juntak dengan didampingi Fahmi Ivan Lubis sebagai pencipta lagu tersebut. 

Baca juga: Lirik Lagu Karo Tertima dan Terjemahannya by Averiana Barus

Selanjutnya Fahmi mengungkapkan lagu ini diciptakan untuk memotivasi anak-anak untuk sukses dengan delapan cara serta memberikan tips untuk meraih kesuksesan. 

"Lagu ini khusus untuk diciptakan untuk memotivasi anak-anak untuk sukses, dalamnya nanti ada delapan cara-cara dan tips untuk sukses. Jadi intinya mebangun semangat anak-anak menjadi pelajar lagi di tengah COVID-19 ini," kata Fahmi, Kamis (10/6/2021). 

Dalam hal ini, Fahmi juga menuturkan alasan memilih Abigail sebagai penyanyi untuk lagu ciptaannya karena menurutnya Abigail memiliki karakter suara yang mampu menyampaikan makna lagu ini. 

"Abigail ini anaknya aktif dan ceria serta memiliki karakter suara yang murni dan khas sehingga sesuai dengan lagu ini yang juga bawaanya ceria," kata Fahmi. 

Ia menyatakan single ini baru saja diluncurkan awal bulan Juni dan telah berhasil masuk ke label Jakarta Big Record Junior serta di like dan direspon baik oleh Dwiki Darmawan, musisi Indonesia. Maka akan direncanakan untuk membuat single ke dua. 

"Industri musik anak-anak kalau kita lihat saat ini hampir surut. Bahkan sekarang di trup. Makanya kita mau majukan lagu anak-anak dengan membuat strategi baru yaitu menggunakan media sosial sebagai promo sebab dalam meluncurkan sebuah lagu ada tantangannya juga," ujar Fahmi. 

Baca juga: Mitro Hiamanson Manihuruk, Atlet Kickboxing Medan, Kini Fokus Benahi Diri Persiapan PON 2024

Abigail Juntak menunjukkan hasil video klip dari single terbarunya, Kamis (10/6/202 (TRIBUN MEDAN/ YUFIS)
Setelah itu, Riris mengungkapkan bahwa Abigail saat ini masih duduk di kelas satu Sekolah Dasar di Global Prima Nationale School dan mulai mendalami dunia tarik suara ketika usia empat tahun serta terinspirasi dari Maria Indonesia Idol. 

"Abigail juga sudah raih puluhan presentasi sejak balita seperti juara satu lomba menyanyi dalam rangka Hari Anak Nasional yang memperebutkan piala Walikota Medan, juara favorit di majalah model Indonesia, juara 3 bintang radio Se-Sumatera Utara dan masih banyak lagi. Bahkan Minggu depan ikut lomba di Wajah Pesona," ujar Riris. 

Selain itu, Riris berharap Abigail bisa meraih cita-citanya untuk menjadi penyanyi yang dapat dibanggakan khususnya di Kota Medan dan untuk mendukung talenta Abigail, anaknya dibimbing juga dalam kelas vokal. 

Bahkan Riris juga terus melatih anaknya sebab ibu Abigail Juntak ini pernah masuk dalam 75 besar Indonesia Idol musim ke tujuh tahun 2012.

(cr20/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
234 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved