Tribun Medan Wiki

Hunian Kamar di Hotel Grand City Hall Medan Berkonsep Japanese Style, Satu-satunya di Sumut

Tak perlu jauh – jauh pergi ke negeri dengan julukan Negeri Sakura. Hanya untuk menikmati malam dengan nuansa kamar berkonsep Japanese Style.

Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Hunian Kamar Berkonsep Japanese Style satu satunya di Sumut, bernama City Hall Spa Room, di Grand Aston City Hall MEdan, Jalan Balai Kota Medan, Kota Medan, Senin 4 Januari 2020 

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com – Tak perlu jauh – jauh pergi ke negeri dengan julukan Negeri Sakura. Hanya untuk menikmati malam dengan nuansa kamar berkonsep Japanese Style.

Cukup mengunjungi Hotel Grand City Hall Medan saja, di Jalan Balai Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Director of Sales and Marketing Hotel Grand City Hall Medan, Lisa Ngadio mengatakan, Hotel Grand City Hall Medan adalah hotel yang pertama yang mengusung konsep hunian kamar berkonsep Japanese Style. Bahkan, satu – satunya hunian kamar hotel yang berkonsep Japanese Style.

“Hotel Grand City Hall Medan  yang memiliki konsep bisnis dan family ini, memang memilki kamar hunian satu satunya di Sumut terutama Medan yang memilki hunian kamar ala Japanese Style. Hal ini tentunya agar, orang indonesia dan Medan tak perlu jauh pergi ke Jepang untuk menikmati nuansa kamar seperti di Jepang,” ujarnya, Senin (4/1/2020).

Foto Bangunan Hotel Grand Aston City Hall Medan yang dahulunya merupakan bangunan Kantor Walikota Lama Kota Medan, Senin 4 janurai 2021
Foto Bangunan Hotel Grand Aston City Hall Medan yang dahulunya merupakan bangunan Kantor Walikota Lama Kota Medan, Senin 4 janurai 2021 (Tribun-medan/HO)

Sambungnya, hunian kamar bernuansa Japanese Style ini yang membuat hotel tersebut berbeda dengan hotel yang berada di Kota Medan.

Ia juga mengatakan jenis kamar yang berkonsep Japanese Style tersebut merupakan jenis kamar City Hall Spa karena, tempat tidur dan dekorasi kamarnya cukup berbeda dengan kamar – kamar yang lain di hotel tersebut maupun hotel di Kota Medan.

“Terutama pada letak posisi kasurnya yang di atas lantai, dan ini yang dikatakan kasur Japanese Style. Lalu, dengan aroma terapi ala Japan, seperti wewangian rempah – rempah yang membuat fresh pengunjung,” tuturnya.

Selain itu, hanya di kamar tersebut yang memiliki bathtub  yang besar untuk berendam. Lalu, bathtub tersebut dikonsep juga seperti bathtub – bathtub yang ada di Jepang. Konsep ini terlahir karena pengujung Hotel Grand City Hall Medan, hampir banyak merupakan warga Jepang.

“Ya kamar ini terinspirasi karena kondisi Kota Medan, karena sebelum pandemi banyak wisatawan yang dari luar. Baik itu terutama Jepang, Singapura, dan Manca negara. Jadi kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, apalagi Jepang kan. Mereka kan sukanya habis aktivitas berendam, sukanya itu kasurnya di atas lantai,” katanya.

Kolam Renang di Hotel Grand City Hall Medan, Kota Medan, Senin 4 Januari 2021.
Kolam Renang di Hotel Grand City Hall Medan, Kota Medan, Senin 4 Januari 2021. (Tribun-medan/HO)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved