Tribun Medan Wiki

Menikmati Minuman Populer Australia di Kota Medan, Teh Dikembangkan di Perkebunan Sendiri

Tak perlu sampai ke Australia, untuk menikmati minuman populernya. Karena, di Indonesia khususnya Kota Medan sudah dapat dinikmati, seperti Gotcha

Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Waiters Gotcha Fresh Tea sedang membuat minuman paling hits dari Gotcha Fresh Tea antara lain Black Sugar Fresh Milk, di Kota Medan, Delipark Mall level 3 A, Selasa, (1/12/2020).
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Owner Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan, menunjukkan minuman paling hits dari Gotcha Fresh Tea antara lain Black Sugar Fresh Milk, di Kota Medan, Delipark Mall level 3 A, Selasa, (1/12/2020).
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Owner Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan, menunjukkan minuman paling hits dari Gotcha Fresh Tea antara lain Black Sugar Fresh Milk, di Kota Medan, Delipark Mall level 3 A, Selasa, (1/12/2020).

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com - Tak perlu sampai ke Australia, untuk menikmati minuman populernya karena, di Indonesia khususnya Kota Medan sudah dapat dinikmati, seperti Gotcha Fresh Tea.

Tak hanya populer tetapi minuman hits bernama, Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea sudah dapat dinikmati di Kota Medan, Delipark Mall level 3 A.

"Ini adalah kota kedua yang dipilih Gotcha Fresh Tea untuk mengembangkan pangsa pasar. Kenapa pilih Medan, karena kita liat potensi pasar selain Jakarta ini, Medan ngetren minuman bubble tea seperti ini. Medan potensial untuk mengembangkan usaha kita," kata owner Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan kepada Tribun - Medan, di Medan, Selasa, (1/12/2020).

Tony mengatakan, pihaknya juga punya alasan tersendiri memilih Delipark Mall untuk outlet Gotcha Fresh Tea.

Hal ini tentunya karena mall tersebut paling baru dan paling ngetren di Kota Medan. Jadi, Tony merasa pordak Gotcha sesuai dengan konsep Delipark Mall Medan.

Sambungnya, Gotcha Fresh Tea sangat populer di Australia. Ia berharap juga bisa hype di Indonesia. Karena, Gotcha dari Australia sangat hype sekali.

"Teman-teman boleh tanya. Makanya kita bawa ke Indonesia. Di sini kan banyak yang belajar ke Australia. Kalau mau minum ini gak usah ke Australia lagi. Sudah ada di Jakarta dan Medan," ujarnya.

Lanjutnya, untuk target pasarnya tentunya menyasar kalangan milenial. Tetapi tidak hanya itu, melainkan berbagai kalangan usia juga cocok.

"Ya target customer pasti millennial, tapi kita berusaha mengejar semua usia. Selain boba ada varian lain yang kita tawarkan," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved