Delipark Mall Medan

Mall di Kota Medan tak lagi menjadi kebutuhan unutk pusat pembelajaan. Melainkan tempat destinasi wisata kaum urban, dan hal ini sudah menjadi kebutuh

Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Afritria
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Delipark Mall Medan merupakan Mall termegah dan terbesar di Medan, yang terelatak di Jalan Putri HijauGuru Patimpus Nomor 1, Kota Medan, Sabtu (8 Agustus 2020) 

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com – Mall di Kota Medan tak lagi menjadi kebutuhan unutk pusat pembelajaan. Melainkan tempat destinasi wisata kaum urban, dan hal ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang bermukin di tengah Kota.

Oleh sebab itu sangat wajar, banyak mall yang berdiri dan berrkembang di Kota Medan, dengan konsepnya tersendiri.

Baru-baru ini di Kota Medan, telah berdiri mall dengan konsep yang begitu megah dan modern, yakni Delipark Mall Medan. Beikut profil Delipark Mall Medan, Sabtu (8/8/2020).

Delipark, merupakan pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group, yang melakukan soft opening pada hari Jumat, 29 November 2019.

Shopping center yang berada di area superblock Podomoro City Deli Medan di lahan seluas 5,2 hektar ini, akan menjadi mall terbesar dan termegah di kota Medan.

Mall yang memiliki area indoor retail space dan outdoor lifestyle concept.

Delipark Mall akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, Beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages.

Selaku Center Director of Delipark Mall, Selvyn, menjelaskan kehadiran Delipark Mall akan menjadi ikon baru kota Medan.

Delipark Mall akan menjadi Mall terkini di kota Medan yang memiliki Outdoor Lifestyle concept yang dinamakan Rivapark, terintegrasi dengan Landmark sungai Deli.

Rivapark direncanakan dibuka 7 Agustus 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages ternama di kota Medan.

PT KAI Tertibkan Bangunan Liar di Emplasemen Pulu Raja

Moco Garace

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved