Rumah Lezat yang Populer dengan Nasi Merahnya di Medan

Salah satunya Rumah Lezat yang terletak di Jalan Ringroad nomor 6, Samping mal Ringroad City Walk Kota Medan. Rumah lezat menyediakan masakan rumahan.

Rumah Lezat yang Populer dengan Nasi Merahnya di Medan
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Owner Rumah Lezat, Sartika Fadillah sedang menikmati nasi merah dendeng balado dan jengkol kalio di Rumah Lezat yang terletak di Jalan Ringroad nomor 6, Samping mal Ringroad CityWalk Kota Medan, Kamis (19/3/2020) 

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com – Kuliner unik akan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Salah satunya Rumah Lezat yang terletak di Jalan Ringroad Nomor 6, berada di samping mal Ringroad City Walk Kota Medan.

Rumah lezat menyediakan masakan rumahan dengan menu unik yaitu nasi merah.

Menu nasi merah di Rumah Lezat saat ini menjadi populer dikalangan sebagian milenial Kota Medan.

Sambal Teri Kacang di Rumah Lezat yang terletak di Jalan Ringroad nomor 6, Samping mal Ringroad CityWalk Kota Medan, Kamis (19/3/2020)
Sambal Teri Kacang di Rumah Lezat yang terletak di Jalan Ringroad nomor 6, Samping mal Ringroad CityWalk Kota Medan, Kamis (19/3/2020) (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

Tak hanya sebagian milineal Medan saja, menu unik dari Rumah Lezat ini juga mencuri perhatian wisatawan manca negara.

Seperti, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Australia. Owner Rumah Lezat, Sartika Fadillah mengatakan menu nasi merah yang telah mencuri perhatian pecinta kuliner karena cita rasa yang begitu lezat dan berbeda dengan nasi merah yang ada dijual di pasaran.

“Hal ini saya rasa karena rasa dari nasi merah kami berbeda dengan nasi merah yang biasanya dijual di pasaran. Cita rasa kepulenan dari nasi merah tersebut sangat nikmat ya, tentunya ini juga bagian dari target pasar kami dan tage line kami lezat rasanya, “ ujarnya.

Pajak Ikan Lama, Pasar yang Miliki Cerita Sejarah Masa Kolonial Belanda

Melestarikan Budaya Karo Melalui Siwaluh Jabu di Kota Medan

Sartika yang sering disapa Tika juga menyampaikan selain lezat nasi merah ini juga bermanfaat bagi kesehatan.

Karena, kandungan gula pada nasi merah ini sangat sedikit dan dapat untuk makanan diet bagi yang ingin diet.Kemudian, kebanyakan yang datang untuk memesan nasi merah merupakan kalangan milineal Kota Medan.

Terutama, pada kalangan milineal yang suka gym dan lagi ingi diet. Kalau, para wisatawan manca negara, berkunjung karena ingin menikmati makanan tradisional Indonesia. Karena, makanan yang dijual di Rumah Lezat merupakan masakan khas Minangkabau.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Afritria
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved