Cambridge Hotel Medan Punya Restoran Tertinggi di Kota Medan

Ternyata, Cambridge Hotel Medan juga memiliki restoran tertingi di Kota Medan, dengan nama The Edge Restaurant. Bahkan, restoran tersebut merupakan

Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Afritria
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Outdoor The Edge Restaurant, Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu 18 Maret 2020

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com - Cambridge Hotel Medan tak hanya memiliki predikat hotel berbintang lima dan hotel yang berkonsep modern di Medan. Ternyata, Cambridge Hotel Medan  juga memiliki restoran tertingi di Kota Medan, dengan nama The Edge Restaurant.

Bahkan, restoran tersebut merupakan restoran hotel pertama yang tertinggi di Kota Medan.

Restoran ini terletak di lantai 27 Cambridge Hotel Medan, dengan ketinggian 95 meter dari daratan, Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu (18/3/2020).

Selain itu, The Edge Restaurant yang sudah berdiri semenjak 2008, adalah restoran favorit di kalangan sebagian masyarakat Medan. Biasanya pengunjung yang berkunjung untuk candle light dinner.

Resto Rainbow Park

Menu Favorit The Edge Restaurant, Hot Stone, di Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu 18 Maret 2020
Menu Favorit The Edge Restaurant, Hot Stone, di Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu 18 Maret 2020 (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

Hal ini tentunya karena, The Edge Restaurant memberikan view dari atas gedung, berupa cahaya lampu-lampu gedung yang menerangi, dan menghiasi setiap sudut Kota Medan. Jadi, suasana yang terbangun di The Edge Restaurant pun sangat romantis dan nyaman.

Oleh sebab itu, hampir 80 persen pengunjungnya merupakan pasangan kaum muda-mudi yang ingin menyatakan cinta.

Bagaikan, sepasang romeo dan juliat, yang disaksikan cahaya senja menjadi satu dermaga cinta. Ditambah lagi dengan cahaya lampion, yang menghangatkan suasana perbincangan, di antara dua hati yang akan menyatu.

The Edge Restaurant, tak hanya untuk suasana sepasang kekasih saja. Melainkan, private party juga sering diadakan pengunjung di The Edge Restaurant.

Biasanya, pengunjung yang mengadakan private party seperti ualang tahun dan acara lainnya, menggunakan dua rauangan di The Edge Restaurant karena di The Edge Restaurant memilki dua runagan yaitu outdoor dan indoor.

Untuk kapasitas outdoor bisa menampug 30 orang, sementara untuk indoor bisa menampung 60 orang.

Cambridge Hotel Medan

Pengunjung Lagi Menikmati Romantic Dinneer di outdoor The Edge Restaurant, Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu 18 Maret 2020
Pengunjung Lagi Menikmati Romantic Dinneer di outdoor The Edge Restaurant, Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu 18 Maret 2020 (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

Namun, tempat paling favorit di The Edge Restaurant merupakan tempat outdoor. Hal ini tentunya, di outdoor dapat melihat keindahan view bangunan-bangunan tinggi tengah Kota Medan.

Oleh sebab itu juga, The Edge Restaurant beroperasional setiap hari mulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Selain, dapat menikmati suasana romantis di The Edge Restaurant. Pengunjung juga dapat menikmati menu favorit, seperti Hot Stone dengan pilihan fish, chicken, and beef.

Lalu,  untuk menu favoritnya dibanderol per pax senilai Rp 138 ribuan. Kemudian, untuk minuman favoritnya biasanya yang terkenal di The Edge Restaurant, yaitu bir dan cocktail. Biasnya untuk minuman favorit dibanderol dari harga Rp 60  ribuan sampai Rp 75 ribuan.

Meskipun, harga untuk menikmati susana dan makan malam atau candle light dinner di The Edge Restaurant relatif mahal.

Namun, nuansa dan kualitas makanan yang disajikan di The Edge Restaurant sangat begitu premium.

Teri Bajak

Pengunjung Lagi Menikmati candle light dinner di outdoor The Edge Restaurant, Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu (18 Maret 2020)
Pengunjung Lagi Menikmati candle light dinner di outdoor The Edge Restaurant, Cambridge Hotel Medan, yang terletak di Jalan S Parman Nomor 217, Medan, Rabu (18 Maret 2020) (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

Bahkan, suasana ini tidak dapat ditemui di hotel-hotel lain atau restoran yang ada di Medan untuk saat ini. Seperti, restoran yang bertemakan romantic dineer.

Selanjutnya, di The Edge Restaurant ada menawarkan paket romantic dineer untuk percouple dikenai biaya sebesar Rp 700 ribuan.

Dari paket romantic dineer ini, mendapatkan makanan, appetizer,dessert, dan minumannya. Lalu, kemudian untuk yang mengadakan private party harus terlebih dahulu membuat reservasi, begitu juga untuk paket romantic diner.

Ikuti kami di
KOMENTAR
88 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved