Lontong Malam Insomnia Jadi Makanan Hits di Medan

Lontong Malam Insomnia, menjadi pusat perhatian sebagian kalangan milineal Kota Medan. Bahkan, Lontong Malam Insomnia menjadi lontong malam

Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Afritria
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Satu Porsi Lontong Malam Insomnia Yang Lagi Hits Di Kota Medan, di Jalan Abadi Nomor A03, Tajung Rejo Kota Medan, Minggu (23/2/2020)

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com – Destinasi wisata yang menraik perhatian wisatwan untuk berkunjung ke Kota Medan, tak hanya dari destinasi gedung-gedung tua yang bersejarah saja.

Melainkan, kuliner-kuliner khas Kota Medan, satu di antaranya kuliner lontong sebagai menu sarapan khas Medan.

Namun akhir-akhir ini menu tersebut, tak lagi menjadi menu sarapan khas Medan. Melainkan, lontong sebagai menu makan malam di Kota Medan, Minggu (23/2/2020).

Hal ini karena, sudah menjamurnya pedagang lontong malam di Kota Medan.

Akan tetapi, dari sekian banyaknya pedagang lontong malam, yang ditemui di Kota Medan.

SIMPASSRI

Lontong Malam Insomnia, menjadi pusat perhatian sebagian kalangan milineal Kota Medan.

Bahkan, Lontong Malam Insomnia menjadi lontong malam yang lagi hits di Kota Medan.

Salah satu pengunjung, Erdian, mengaku, makan lontong di Lontong Malam Isnomnia karena mendengar kabar terkait kelezatan lontong tersebut dari sahabatnya.

Pengunjung Pada Malam Hari Sedang Menikmati lontong dan nasi guri di Warung Lontong Malam Insomnia, Jalan Abadi Nomor A03, Tajung Rejo Kota Medan, Minggu (23/2/2020)
Pengunjung Pada Malam Hari Sedang Menikmati lontong dan nasi guri di Warung Lontong Malam Insomnia, Jalan Abadi Nomor A03, Tajung Rejo Kota Medan, Minggu (23/2/2020) (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

“Saya berkunjung, ke Lontong Malam Insomnia ini karena dengar kabar dari sahabat saya. Bahwa lontong di sini enak sekali dan lagi hits aja ya diperbincangkan terkait kelezatannya. Setelah saya makan memang benar, rasa lontongnya membawa saya ke masa kecil, dalam artian rasanya sangat original,” ujar Erdian, lelaki berusia 27 tahun warga Medan Johor.

Tak hanya, menjadi lontong malam yang paling hits saat ini. Lontong Malam Insomnia, juga mencuri perhatian para wisatawan nasional dan manca negara.

Baik dari Jakarta, Bandung, dan luar negeri dari Malaysia, serta Singapura.

Selain itu, Lontong Malam Isomnia ini juga banyak dipesan melalui aplikasi online, seperti Grbafood dan Gofood.

Dari cerita pemilik Lontong Malam Insomnia, Muhammad Taufik Ginting, menjelaskan pada awalnya Lontong Malam Isnomnia dijual melalui online saja.

Teri Bajak

Namun, pemesanan dari aplikasi online banyak permintaan, seperti Gofood dan Grabfood.

Maka, membuka peluang bisnis lebih besar, dengan cara menjual lontong malam secara manual di depan teras rumah.

“Jadi awalnya 2018 Lontong Malam Isnomnia berjualan di Cafe Insomnia Jalan Setia Budi, namun dapat rezeki pindah ke Jalan Abadi, No A03, Komplek Via Setia Budi Abadi, dengan Nama Lontong Malam Insomnia.

Pertama, niatnya jualan di sini untuk jual hanya oline saja, maka buka satu ruko.

Namun banyaknya permintaan, maka buka la dua ruko untuk berjualan lontong malam insomnia ini,” tuturnya.

Owner Lontong Malam Insomnia Yang Lagi Hits Di Kota Medan, Muhammad Taufik Ginting, Lagi Berswafoto di steling Lontong Malam Insomnia, Jalan Abadi Nomor A03, Tajung Rejo Kota Medan, Minggu (23/2/2020)
Owner Lontong Malam Insomnia Yang Lagi Hits Di Kota Medan, Muhammad Taufik Ginting, Lagi Berswafoto di steling Lontong Malam Insomnia, Jalan Abadi Nomor A03, Tajung Rejo Kota Medan, Minggu (23/2/2020) (Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar)

Taufik juga mengaku bahwa sampai saat ini ramai yang berkunjung ke Lontong Malam Insomnia.

Hampir rata yang banyak berkunjung merupakan dari kalangan anak kampus dan pengunjung yang berusia 40 tahun ke bawah.

Ikuti kami di
KOMENTAR
84 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved