Sembilan Manfaat Berenang di Kolam Air Asin Hotel Grand Inna Medan untuk Kesehatan Tubuh

Selain itu, Kolam Berenang Air Asin di Hotel Grand Inna Medan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Ada sembilan manfaat untuk kesehatan tubuh

Sembilan Manfaat Berenang di Kolam Air Asin Hotel Grand Inna Medan untuk Kesehatan Tubuh
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Bapak Samuel (tengah) mendapingi Bapak Qodie Ibrahim Selaku Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group (sebelah kanan) serta Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said yang sedang mencicipi air Kolam Air Asin yang aman dan steril, di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, hari Sabtu (16/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar.

TRIBUN-MEDAN-WIKI.com - Salt Water Swimming Pool (Kolam Berenang Air Asin) yang terletak di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Bukan hanya sekedar kolam pertama atau satu-satunya kolam air asin di Sumatera Utara. Bahkan kolam renang ini juga merupakan distenasi wisata baru di Sumatera Utara.

Kolam Berenang Air Asin yang baru saja diresmikan pada Jumat tanggal 15 Novenper 2019, merupakan ide dari General Manager Grand Inna Medan, Samuel Daud Sardjulo. Kolam Berenang Air Asin ini didirikan di Hotel Grand Inna Medan, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengunjung. Agar pengunjung dapat menikmati sensasi air laut atau air pantai di tengah-tengah Kota Medan.

Selain itu, Kolam Berenang Air Asin di Hotel Grand Inna Medan memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Ada sembilan manfaat untuk kesehatan tubuh dari Kolam Berenang Air Asin tersebut. Maupun itu merupakan kolam renang air asin untuk kalangan dewasa dan untuk kolam renang kalangan anak-anak, Sabtu, (16/11/2019).

Berikut sembilan manfaat Kolam Berenang Air Asin Hotel Grand Inna Medan untuk kesehatan bagi tubuh: Pertama Kolam Berenang Air Asin ini baik untuk tulang. Hal ii dikarenakan, pada saat aliran darah dalam suasan asam, maka tubuh akan menggunakan kalsium dari tulang untuk membantu menetralkan susasan asam tersebut. Air Garam murni dapat membantu membuat suasana menjadi lebih basah dan tulang anda menjadi lebih aman.

Kedua sebagai pembersih kotoran pada kulit, hal ini terjadi karena garam menyerap kotoran dan racun yang dapat membersihkan pori-pori kulit Anda secara mendalam. Kandungan mineral garam membantu memulihkan penghalang pelindung di kulit dan membantu menahan hidresi. Anda mungkin memperhatikan bahwa kulit Anda tidak akan berkerut atau membatasi setelah lama berendam dalam air asin, yang merupakan bukti bahwa mandi garam membantu kulit Anda mempertahankan kelembapannya. Magnisium dalam garam laut juga dapat membantu referensi air yaitu, kembung di dalam tubuh.

Ketiga memnbuat tidur lebih nyenyak. Hal ini disebabkan mineral dalam garam alami membantu mengurangi hormone stress dan membuat system pernafasan Anda menjadi lebih rileks. Hal ini akan membantu Anda untuk tidur lebih nyenyak.

Keempat menyehatkan kuku, karena garam melembutkan kutikula dan kulit serta menguatkan kuku. Sementara, baking soda dan lemon bekerja untuk mencerahkan kuku dari noda dan tampak sehat.
Kelima bermanfaat meremajakan kulit, karena garam untuk pengelupas kulit yang menghaluskan kulit. Lidah buaya menghidrasi, menyembuhkan dan membantu pergantian sel kulit, sementara levender adalah antiseptik alami yang mengikat sirkulasi.


Keenam, dapat membersihkan pori-pori. Sebab, garam membantu membersihkan pori-pori secara mendalam, menyeimbangkan produksi minyak dan menanggalkan bakteri yang dapat memicu jerawat dan berjerawat.
Ketujuh sebagai body scrub, karena garam adalah eksfoliasi alami dan lembut yang dapat mengelupas kulit mati. Air garam juga memiliki mineral untuk melembutkan kulit dan mengembalikan hidrasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved