Tribun Medan Wiki

Kolam Renang Air Asin di Hotel Grand Inna Medan

Salah satu distenasi wisata yang baru yaitu Salt Water Swimming Pool (Kolam Berenang Air Asin) yang terletak di Hotel Grand Inna Medan

Kolam Renang Air Asin di Hotel Grand Inna Medan
Tribun-medan/ Aqmarul Akhyar
Salt Water Swimming Pool (Kolam Renang Air Asin) Hotel Grand Inna Medan untuk kalangan anak-anak yang merupakan Kolam Renang Air Asin Pertama di Kota Medan, bahkan di Sumatera Utara yang terletak di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sabtu (16/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Medan/Aqmarul Akhyar

TRIBUNMEDANWIKI.com – Destinasi wisata di Provinsi Sumatera Utara semakin bertambah dan berkembang serta mengundang perhatian wisatawan manca negara.

Salah satu distinasi wisata yang baru yaitu Salt Water Swimming Pool (Kolam Renang Air Asin) yang terletak di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said, mengatakan bahwa Kolam Renang Air Asin yang ada di hotel Grand Inna Medan, merupakan kolam Renang air asin pertama di Kota Medan.

Sementara, General Manager Grand Inna Medan, Samuel Daud Sardjulo, menambahakan bahwa Kolam Renang Air Asin yang ada di Hotel Grand Inna Medan merupakan satu-satunya dan pertama di Sumatera Utara.

Sejarah Berdirinya Kolam Renang Air Asin di Grand Inna Medan

Pencetus ide untuk membuat distinasi wisata yaitu Salt Water Swimming Pool (Kolam Renang Air Asin) merupakan General Manager Grand Inna Medan, Samuel Daud Sardjulo.

Kolam Renang Air Asin diresmikan pada Jumat tanggal 15 November 2019 oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said, dan Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim, beserta General Manager Grand Inna Medan, Samuel Daud Sardjulo.

Kolam Renang Air Asin didirikan di Hotel Grand Inna Medan, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengunjung agar pengunjung dapat menikmati sensasi air laut atau air pantai di tengah-tengah Kota Medan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved